WHAT'S NEW?
Loading...

Fakta Hujan Saat Pertama Kali Turun Ke Bumi

Fakta-Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hujan Saat Pertama Kali Turun ke Bumi

Hmm Sahabat dot kali ini bahas tentang hujan loh... knp mimin bahas karena di penghujung tahun ini sering hujan loh... daerah mimin sendiri sering hujan, daerah sahabat dot gimana ? sering turun hujan juga ?
Cekidotz langsung aja deh ke Fakta-fakta tentang hujan :D
1. Air Hujan Dengan Kecepatan Rendah
 
Ternyata air hujan yang pertama kali menetes dibumi memiliki kecepatan yang rendah. Hal ini dikarenakan hujan memiliki bentuk khusus yang meningkatkan efek gesekan atmosfer dan membantu hujan turun ke bumi dengan kecepatan lebih rendah.

2. Hujan Bisa Menghipnotis
 
Percaya atau tidak walaupun tidak pertan terbukti secara ilmiah, saat hujan turun untuk pertama kali kita akan terhipnotis yakni dengan meresonansikan ingatan masa lalu. Para ilmuan percaya bahwa didalam hujan ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yang sedang merindu. Iihiirr..

3. Bentuk Air Hujan Ternyata Tidak Pernah Sama
 Ternyata bentuk air hujan bisa berubah hingga ratusan kali dalam satu detik.Mulai tetes air hujan yang pertama kali turun hingga hujan selesai. Bentuk yang biasanya terlihat adalah hampir bulat, semakin besar, maka bentuknya semakin ceper seperti roti hamburger.
4. Kotor
 
Sebelum musim penghujan datang, tanah pasti kering dan berdebu. Lalu tiba-tiba hujan datang menyentuh tanah yang mengakibatkan lingkungan menjadi kotor.
5. Hujan Bisa Membersihkan Udara
 
Hujan ternyata juga bisa membersihkan udara. Contohnya saat hujan turun, udara yang kamu hirup terasa lebih bersih dan lebih segar. Kamu pun tidak merasa galau karena kegerahan.
6. Tidak Baik Untuk Kesehatan
 
Air hujan yang pertama  kali turun sangat tidak baik untuk kesehatan. Tapi jika kamu ingin main ujan-ujanan, pastikan 5 menit setelah hujan pertama kali turun. Selain itu air hujan juga bisa merusak rambutmu lho!

Itu tadi fakta-fakta tentang hujan yang bisa menambah pengetahuanmu. Sebarkan artikel ini ketemen-temenmu yaa, Semoga bermanfaat!

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Keterangan Untuk kode emoticon agar sesuai kode nya berada sebelah kanan dari emoticon ^_^

0 komentar:

Post a Comment

► Berkomentarlah sesuai topik
► Jangan sungkan untuk bertanya
► Saya sangat menghargai komentar anda.
► Di mohon untuk tidak menautkan link aktif

Terima Kasih.

LOOKING OUTSIDE FOR YOU... ONE SEC