WHAT'S NEW?
Loading...

Produk Indonesia Yang Bersaing Dengan Produk Luar

Ok kali ini Info kere bakal bahas tentang produk-produk indonesia yang  tidak kelah dengan produk luar loh!!! tidak percaya ? ya sudah langsung aja baca artikel nya ...
Selamat Membaca

1. J.COProduk Indonesia Yang Bersaing Dengan Produk Luar


Wah pasti salah satu dari kalian senang banget sama ini produk ini dan sudah ada dimana mana  malah hampir setiap mall selalu ada . walau bagaimana pun J.Co ini tetap produk lokal dengan mengandalkan racikan donat dan kopi berkualitas international .
diliat dari lambang J.Co itu sendiri aja itu udah burung merak gan, salah satu burung di indonesia
2. LEA
Produk Indonesia Yang Bersaing Dengan Produk Luar
Wah ini produk indonesia gan? benar ! ini produk indonesia loh. walaupun melihat toko dan iklannya berbau amerika, tp jgn salah ini tetap produk murni indonesia kok . kalau  kualitas? wah sudah pasti terjamin. hampir di semua mall mall ada yg jual nih produk. lea pun ga pernah minder kalo sejajar ama produk produk lokal di mall-mall  (ialah sama sama produk lokal )

3. Bodypack & Eiger
Produk Indonesia Yang Bersaing Dengan Produk Luar
Biasanya kalo kalian  liat bodypack, pasti ada eiger. kenapa ? karena bodypack dan eiger ini masih dalam satu induk. berpusat di bandung gan (ada yg dibandung? ) . kedua produk ini terkenal dengan produk tasnya. loh terus bedanya apa ? 
Bodypack : tasnya lebih ke style atau wisata Eiger : untuk berbau alam, ga salah di kalangan pencinta alam eiger sudah tidak asing lagi.

4. Byon
Produk Indonesia Yang Bersaing Dengan Produk Luar

Di saat persaingan pasar notebook di indonesia, ada satu produk namanya byon. yap, produk ini terkenal murah, kenapa? karena ini produk indonesia. jadi kalau  buat di indonesia tidak  kena pajak macam-macam, so jadi lebih murah, kalau soal kualitas? byon sendiri mempunyai konsep unik yaitu konsep notebook yg dapat di upgrade menjadi komputer destkop gan. produk ini juga tidak kalah sama produk2 lain. kehadiran byon juga membuktikan bahwa indonesia juga mampu membuat teknologi canggih!!

5. Polytron
Produk Indonesia Yang Bersaing Dengan Produk Luar

Nah yg satu ini namanya emang mirip sama polygon gan, kalo masalah dalam satu management atau bukan saya sendiri belum tau. pabriknya ini terletak di kudus sama semarang. mulai dari tv, mesin cuci, kulkas, tape, dll lengkap deh! kalo maslah kualitas, 
ini udah pengalaman banget! sudah berdiri dari tahun 1970 dan sudah memproduksi tv pada tahun 1970.

6. Polygon
Produk Indonesia Yang Bersaing Dengan Produk Luar
Yap ini sepeda pasti sudah tidak asing lagi di telinga, tapi sebenernya ini adalah produk indonesia loh!! dari sepeda gunung, mini, ampe BMX juga ada, tidak salah banyak komunitas sepeda banyak makai produk ini, jadi tidak usah ragu degan kualitasnya!!
hehe, ini pabriknya ada di sidoarjo  (ada yg deket ama rumah kalian ?) hehe..

7. California Fried Chicken
Produk Indonesia Yang Bersaing Dengan Produk Luar

Namanya sih amerika banget, tapi yg buat indonesia loh ! ini perusahaan lokal loh ! sebelum nama california fried chicken di patentkan pada tahun 1988, california fried chicken ini terkenal dengan nama california pioneer chicken. Soal rasa, gak kalah dengan ayam goreng asal amerika beneran kok. 

Bangga Tidak dengan produk-produk diatas dimana produk kita dapat bersaing dengan produk luar.
Sekian Info nya ya ^_^ jangan lupa selalu cek Info Kere karena Info kere selalu menyajikan Info-Info yang Menarik Loh ^_^

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Keterangan Untuk kode emoticon agar sesuai kode nya berada sebelah kanan dari emoticon ^_^

1 comment: Leave Your Comments

► Berkomentarlah sesuai topik
► Jangan sungkan untuk bertanya
► Saya sangat menghargai komentar anda.
► Di mohon untuk tidak menautkan link aktif

Terima Kasih.

LOOKING OUTSIDE FOR YOU... ONE SEC