WHAT'S NEW?
Loading...

Keluh-Kesah Awal Mendaftar Adsense


wih sudah tahun 2016 aja nih sahabat Dot .. gimana tahun barunya menyenangkan bukan ^_^. oh iya kali mimin bakal ngomongin tentang keluh kesah nya daftar ADSENSE mau tau ?
Pasti mau tau dong ... ok mimin langsung aja dah ^_^ cekidotz

Cerita ini berawal beberapa hari yang lalu loh... ketika itu mimin iseng iseng daftar akun adsense dimana mimin ingin mencoba hal baru dalam dunia blogger dimana mimin merasa tertantang untuk maju loh walaupun blog mimin sendiri masih sedikit visitor nya.
Dengan santai nya mimin mendaftar  dan mencoba memasang iklan diblog hal hasil pas awal-awal di pasang iklan nya muncul

liat gambar muncul  kan disitu  mimin senang dan merasa bahwa bakal diterima ( Maklum mimin kurang tau dengan adsense ini ) sembari itu mimin juga mendaftar popcash dan popads dimana masih menunggu approve dari pihak popcash dan popads  al hasil  pendaftaran pun diterima pada tanggal 29 desember 2015  lah kok curhat kek popcash sama popads hheheh maklum lagi seneng hahaha ok lanjut selama menunggu pertinjauan dari google untuk blog ane dan diterima nya adsense  mimin mencoba mencari tau tentang adsense dan selalu mencek blog apa masih muncul atau tidak iklan nya. pada malam hari pun mimin cek blog dan mendapati iklan Adsense mimin telah hilang atau yang sering dibicarakan para pendaftar Adsense blank pada bagian iklan disaat itu mimin bingung kenapa awal pasang masih muncul dan kenapa tiba-tiba menghilang.

Beberapa hari kemudian tepatnya tanggal 1 ini mimin lihat pesan dari pihak google dimana pihak google adsense tidak bisa meninjau blog mimin...
bingung juga sih kenapa tidak bisa ditinjau dari pihak google dan mimin sempat mencari tau bagaimana cara fix in nya  al hasil mimin mencoba mendaftar ulang semoga pendafataran kedua dapat di tinjau dan diterima ^_^

Maaf mungkin dalam artikel ini mimin rada ngawur ^_^ maklum masih nubie dalam mencari usaha di blog hehehe
Sekian artikel ini ^_^

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Keterangan Untuk kode emoticon agar sesuai kode nya berada sebelah kanan dari emoticon ^_^

0 komentar:

Post a Comment

► Berkomentarlah sesuai topik
► Jangan sungkan untuk bertanya
► Saya sangat menghargai komentar anda.
► Di mohon untuk tidak menautkan link aktif

Terima Kasih.

LOOKING OUTSIDE FOR YOU... ONE SEC